Mobil Patroli Bugatti Veyron Dubai Bohong!

Kompas.com - 23/05/2013, 14:35 WIB
Mobil patroli Kepolisian Dubai ini palsu, cuma rekayasa Photoshop. Mobil patroli Kepolisian Dubai ini palsu, cuma rekayasa Photoshop.
EditorAris F Harvenda

Abu Dhabi, KompasOtomotif - Kepolisian Dubai memastikan punya beberapa mobil khusus mulai dari Lamborghini Avantador, Ferrari FF, Aston Martin One-77 dan Chevrolet Camaro untuk patroli di jalan tol. Nah, beberapa hari lalu muncul kabar baru, menyebutkan kalau aparat keamanan menambah lagi mobil eksotis, Bugatti Veyron.

Info ini bocor lewat akun Twitter salah satu petinggi Kepolisian Dubai yang mengunggah foto Buggati Veyron lengkap dengan stiker bodi dan lampu rotator. Bahkan, kabar ini sempat ditulis beberapa media online di Indonesia. Hari ini dikonfirmasi, berita itu bohong! Kebohongan diungkap oleh Afzal Kahn, pemilik rumah desain Kahn Design yang sehari-hari mengendarai Veyron.

Afzal memastikan, gambar Bugatti beridentitas Kepolisian Dubai itu cuma akal-akalan lewat Photoshop. Namun sebelumnya banyak yang percaya karena Kepolisian Dubai menambah mobil patrolinya dengan beberapa mobil eksotis. Kepolisian Dubai juga mengakui kalau foto itu hanya rekayasa. Tapi, mereka juga mengatakan tidak menutup kemungkinan di masa depan, Bugatti bakal masuk jajaran mobil patroli mereka.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.