Nissan Geber Penjualan di China

Kompas.com - 03/05/2013, 09:20 WIB
Nissan Livina C-Gear Nissan Livina C-Gear
EditorAris F Harvenda

Shanghai, KompasOtomotif - Nissan Motor Company berharap penjualannya bisa pulih tahun ini, naik 6 persen menjadi 1,3 juta unit dari tahun lalu 1,2 juta unit. Andy Palmer, Executive Vice President Nissan berharap, penjualan Nissan tumbuh lebih besr lagi dengan meluncurkan model-model baru.

Nissan adalah merek asing terbesar ketiga di China. Produsen #2 Jepang itu berusaha menurunkan sentimen negatif warga China. Kerja sama dengan mitra lokal, Dongfeng Motor, Nissan berharap bisa meningkatkan penjualan sampai 16 persen menjadi 900.000 unit tahun ini.

Penjualan diharap mulai naik bulan ini (Mei) berkat peluncuran dua model baru Teana dan Livina X-Gear. Sedan menengah Teana diharapkan bisa mengimbangi kesuksesan General Motors dan Volkswagen. 
 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X