Kawasaki All-New Ninja 250 Injeksi Cuma Rp 49,9 Juta!

Kompas.com - 01/08/2012, 20:44 WIB
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif -  Kawasaki  All-New Ninja 250 (total baru), diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), sore ini di Ballroom Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Penampilan Kawasaki Ninja 250  total baru, mulai dari bagian depan yang kini tampak lebih agresif, fairing, lampu sein yang terintegrasi dengan bodi, bagian belakang dan knalpot yang semakin gagah, kental dengan nuansa sport.
 
Kini, mesin dua silindernya sudah mengadopsi teknologi injeksi agar mampu meningkatkan performa namun irit konsumsi bahan bakarnya.
 
Indonesia merupakan negara pertama yang memperkenalkan Kawasaki Ninja 250 injeksi ini. Menurut Freddyanto Basuki, Manajer Marketing KMI, kepercayaan prinsipal itu didapat karena penjualan Kawasaki Ninja 250 di Indonesia termasuk kencang.
 
"Kita dipercaya. Boleh dibilang, kita ikut proses pengembangan Ninja baru ini. Kita melakukan studi selama 2-3 tahun di Indonesia. Kita ingin mendapatkan sosok sepeda motor yang pas untuk orang Indonesia,"beber Freddy.
 
Dengan sosok yang berubah total, mesin dan sasis baru dan teknologi injeksi, Kawasaki Ninja 250 baru ini hanya dibanderol Rp 49,9 juta! Bagi mereka yang memesan, pengirim unit bisa dilakukan bulan ini juga (Agustus 2012).
 
KMI juga menawarkan opsi, bagi yang ingin dilengkapi dengan ABS, harganya menjadi Rp 56,9 juta. Khusus untuk yang disebutkan terakhir, unit dikirim pada Oktober 2012.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.