Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon MPV di GIIAS 2024, Innova Zenix Tembus RP 25 Juta

TANGERANG, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) jadi momen yang pas buat cari mobil baru. Apalagi buat yang sudah berkeluarga, Kompas.com temui berbagai diskon buat mobil jenis Multi-Purpose (MPV).

MPV yang Kompas.com masukkan adalah mobil yang bisa menampung tujuh penumpang atau lebih. Selain itu modelnya baik yang pintu geser atau standar.

Toyota Innova Zenix

Berdasarkan temuan Kompas.com di lantai pameran, Toyota Innova Zenix dapat diskon mulai Rp 15 juta sampai Rp 25 juta. Buat yang hybrid, potongannya cuma Rp 15 juta, sedangkan yang bensin, dapat Rp 25 juta.

"Kalau ini diskonnya bensin Rp 25 juta, hybrid Rp 15 juta," kata tenaga penjual Toyota kepada Kompas.com, Kamis (25/7/2024).

Toyota Voxy

Walau unitnya tidak ditampilkan di booth Toyota, ada juga promo pembelian Voxy jika melakukan pembelian di GIIAS 2024. MPV dengan pintu geser tersebut bisa mendapatkan diskon mulai Rp 15 juta.

"Voxy, diskon Rp 15 juta. Masih bisa naik tapi enggak bisa banyak," ucap tenaga penjual Toyota.

Kia New Carnival Hybrid

Pada GIIAS 2024, Kia meluncurkan New Carnival facelift dengan tambahan pilihan mesin bensin dengan hybrid. Bagi yang berminat, memang belum ada banyak promo, tapi bisa mengajukan diskon sampai Rp 10 juta.

"Ini kan baru, kita belum ada (promo). Tapi kita pengajuan di atas Rp 10 juta, buat di sini. Diskonnya Rp 10 juta pengajuan di sini. Kalau untuk booking, cuma Rp 5 juta buat tanda jadi," ucap tenaga penjual Kia.

Nissan New Serena e-Power

Buat Serena e-Power yang baru meluncur mengandalkan harga khusus buat GIIAS. Model yang satu warna harganya Rp 635 juta, sedangkan di luar GIIAS, akan jadi Rp 670 juta.

"Dua warnanya Rp 639,5 juta (GIIAS) jadi Rp 674 juta (di luar GIIAS). Iya harga khusus. Paling (kalau mau tambah diskon) lucky dip, Rp 1 juta sampai Rp 5 juta," ucap tenaga penjual Nissan.

Selain itu buat Serena yang lama, masih tersedia. Diskonnya mulai Rp 45 juta, tapi unitnya tidak bisa dilihat di GIIAS 2024.

"Yang lama ada, Serena Rp 563,8 juta jadi Rp 518 juta itu belum pengajuan tambahan diskon lagi. Mungkin di Rp 50 juta dapat selama di sini," kata tenaga penjual Nissan.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/25/160100315/diskon-mpv-di-giias-2024-innova-zenix-tembus-rp-25-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke