Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinyal BMW Bakal Bawa Seri 5 Terbaru di GIIAS 2024

Berbagai merek roda empat siap membawa line up produk unggulannya, salah satunya adalah brand premium asal Jerman, BMW Indonesia.

Pantauan redaksi Kompas.com di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Senin (15/7/2024), tampak booth BMW yang menampilkan tulisan The New 5. Indikasi produk yang diluncurkan adalah The New 5 mesin bensin (Internal Combustion Engine/ICE).

Seperti diketahui, BMW Indonesia lebih dulu menghadirkan BMW Seri 5 versi listrik alias i5 pada awal tahun lalu. Pabrikan asal Jerman itu sebelumnya juga sudah mengungkapkan bakal membawa Seri 5 versi bensin ke Indonesia di tahun ini.

“Kita juga akan membawa seri 5 model lainnya, versi bensin dan Touring juga akan dibawa (Indonesia). Tahun ini, segera,” ucap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, belum lama ini.

BMW Seri 5 terbaru sudah lebih dulu meluncur di global. Mobil ini hadir dengan tampilan yang mewah dengan ciri khas double kidney grill, dilengkapi dengan lampu LED dan garis tajam pada kap mesin sehingga membuat tampilannya begitu agresif.

Bicara soal jantung pacu, BMW Seri 5 bensin dibekali mesin berkapasitas 1.998 cc 4 silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 190 Hp dan torsi 310 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/16/071200015/sinyal-bmw-bakal-bawa-seri-5-terbaru-di-giias-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke