Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Waspada Macet, Jembatan GDC Depok Sedang Dalam Perbaikan

JAKARTA, KOMPAS.com - Jembatan yang terletak di Grand Depok City (GDC) sedang dalam perbaikan. Pengerjaan sudah dilakukan mulai Senin (26/2/2024) malam, diharapkan bisa selesai pagi hari.

Informasi tersebut diunggah oleh akun Instagram @depok.update, yang menyebutkan akan ada pengerjaan perbaikan sambungan jembatan GDC mulai pukul 21.00 WIB hingga 05.00 WIB. Perbaikan akan dilakukan oleh tim dari Ronald Sinaga yang terkenal dengan panggilan Bro Ron di media sosial.

Kondisi jalan tersebut memang cukup membahayakan, apalagi letaknya yang berada di atas jembatan. Selain itu, proyek perbaikan ini juga sudah berkali-kali dilakukan dan kemudian kembali rusak alias tidak awet.

"Kami sudah siapkan personil yang jaga akan kami layani dan melakukan pendampingan, penutupan ataupun pengalihan arus sifatnya kondisional. Diharapkan selesai tepat waktu," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra, kepada Kompas.com, Senin (26/2/2024).

"Dari rencana sampai jam 5 pagi, kita lihat nanti, kami prioritaskan warga Depok yang akan berangkat kantor atau sekolah, beraktivitas demi masa depan pagi hari esok," kata Multazam.

Bagi warga Depok yang akan melintas, disarankan untuk mencari jalur alternatif lainnya. Sehingga, tidak terjadi penumpukan yang dapat mengakibatkan kemacetan.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/02/27/064200315/waspada-macet-jembatan-gdc-depok-sedang-dalam-perbaikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke