Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] 121 Lokasi Uji Emisi | Bus PO TUnggal Jaya Mirip Mobil Takumi | Skutik Anti-Jatuh Yamaha

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita seputar uji emisi masih banyak membuat orang penasaran. Pasalnya, mulai awal bulan depan akan mulai digalakkan kembali razia uji emisi di beberapa titik di Jakarta.

Selain itu, tak sedikit pula yang penasaran dengan bus terbaru dari PO Tunggal Jaya. Bus tersebut membuat banyak warganet berkomentar karena mirip dengan mobil Takumi Initial D. Kemudian, skutik anti-jatuh Yamaha ELove yang akan mejeng di Japan Mobility Show 2023 juga banyak menggugah rasa ingin tahu pembaca.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Jumat (13/10/2023):

1. Ada 121 Lokasi Uji Emisi di DKI, Bisa Tilang di Tempat

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan, pihaknya dan Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyediakan alat uji emisi di titik dilaksanakan operasi/razia.

2. Update Susunan Pebalap MotoGP Musim 2024, Tersisa Repsol Honda

Tempat tersebut adalah yang ditinggalkan oleh Marc Marquez. Pebalap dengan nomor start 93 ini sudah resmi bergabung dengan Gresini Racing untuk musim depan.

3. PO Tunggal Jaya Bikin Bus Mirip Mobil Takumi Initial D

Film asal Jepang ini bercerita tentang pemuda bernama Takumi, pengantar tahu yang piawai mengendarai mobil di medan ekstrem pegunungan sekaligus jadi pebalap liar.

4. Rossi Pamer Koleksi Helm, Semua Rival Ada Kecuali Marquez

Dalam unggahannya di Instagram, Rossi memamerkan helm di museum pribadinya berisi barang-barang memorabilia balap. Mulai dari helm, baju balapnya selama meniti karier dan pernak-pernik balap.

5. Skutik Anti-Jatuh Yamaha ELove Mejeng di Japan Mobility Show 2023

Mengusung tema booth ‘Feel Life’, Yamaha bakal menghadirkan sepeda motor, kendaraan komuter listrik, sepeda dengan bantuan tenaga listrik, dan masih banyak lagi, termasuk enam model perdana dunia.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/10/14/060200015/-populer-otomotif-121-lokasi-uji-emisi-bus-po-tunggal-jaya-mirip-mobil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke