Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Link Live Streaming MotoGP Belanda 2023, Dominasi Ducati Lagi| Cerita Ahmad Dhani Beli Suzuki Jimny Sierra, Sudah Tangan Kelima

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri kedelapan MotoGP 2023 akan digelar di Belanda, tepatnya di Sirkuit Assen nanti malam pukul 19.00 WIB, Minggu (25/6/2023).

Berikut link live streaming MotoGP Belanda 2023. Persaingan diprediksi bakal sengit lantaran tiga pebalap Ducati bersaing ketat hingga seri MotoGP Belanda.

Pembalap VR46 Marco Bezzecchi akan memulai balapan dari posisi pertama usai jadi yang tercepat dalam kualifikasi. Marco Bezzecchi jadi sorotan dalam balapan kali ini.

Selain meraih pole position, pembalap asal Italia itu juga menang dalam sprint race MotoGP Belanda. Saat ini Bezzecchi menempati peringkat ketiga klasemen di bawah Bagnaia dan Jorge Martin.

Kemudian, belum lama ini musisi Ahmad Dhani kedapatan oleh netizen menyetir Suzuki Jimny Sierra warna hitam. Rupanya Dhani sedang membuat konten Youtube dengan mobilnya tersebut.

Dalam unggahan video berjudul "Hari sabtu berama 3 kegiatan Ahmad Dhani," pentolan grup band Dewa 19 itu menyetir Jimny Sierra kesejumlah tempat dan membawa mobil SUV pikap tersebut keliling Jakarta.

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 25 Juni 2023 :

1. Link Live Streaming MotoGP Belanda 2023, Dominasi Ducati Lagi

Sementara itu, Francesco Bagnaia yang masih memimpin klasemen MotoGP 2023 akan mulai start dari posisi kedua.

Bagnaia saat ini masih memimpin klasemen dengan 169 poin, diikuti Jorge Martin (148 poin) dan Marco Bezzecchi (138 poin). 

2. Cerita Ahmad Dhani Beli Suzuki Jimny Sierra, Sudah Tangan Kelima

Hal menarik dari video ialah terungkap bahwa Jimny Sierra warna hitam tersebut dia beli dengan kondisi sudah pernah dimiliki sejumlah orang.

"Ini mobil bukan seken ini, mobil fifth (kelima) mungkin fifth hand (mobil bekas tangan kelima), bukan second hand lagi ini," kata Dhani dikutip dari video, Sabtu (24/6/2023).

Sebelumnya, momen Dhani menyetir Sierra tertangkap oleh salah satu warga yang kemudian mengunggahnya di media sosial dan jadi viral, sebab video tersebut hadir tak lama dari acara Indonesia Jimny Festival (IJF) 2023 di Sirkuit Sentul, Bogor.

3. Resmi beroperasi, Ini Tampang Bus PO Mahendra Transport

Perusahaan otobus (PO) Mahendra Transport Indonesia resmi melakukan line perdana, pada Sabtu (24/6/2023).

Tampang bus dari PO besutan Rian Mahendra itu akhirnya bisa terlihat secara utuh usai sebelumnya terus dirahasiakan. Layanan bus AKAP dari PO MTI mengisi trayek Jakarta – Pekalongan dan sebaliknya.

4. Sempat Vakum, Bus AKAP PO Kencana Beroperasi Kembali

Usai sempat membuat geger lantaran menghentikan layanan operasional bus AKAP, kini perusahaan otobus (PO) Kencana membawa kabar baik dengan mengumumkan sudah beroperasi kembali.

Kabar tersebut disampaikan melalui Instagram @ kencana.indonesia yang mana mulai 25 Juni bus dengan kelir pink tersebut akan kembali melayani penumpang.

5. PO Juragan 99 Punya Bus yang Memperbolehkan Penumpang BAB di Toilet

Toilet kerap menjadi salah satu keunggulan fasilitas yang ditawarkan oleh layanan bus AKAP. Biasanya, penumpang tidak diperbolehkan untuk buang air besar (BAB) pada saat menggunakan fasilitas toilet di dalam bus.

Namun, salah satu bus AKAP dari PO Juragan 99 Trans justru mengizinkan penumpang yang ingin BAB dengan menggunakan toilet.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/06/26/060200515/-populer-otomotif-link-live-streaming-motogp-belanda-2023-dominasi-ducati

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke