Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yamaha Aerox Dapat Baju Baru, Harga Tembus Rp 36 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com – Yamaha Aerox di Thailand mendapat pilihan warna baru. Menariknya, pilihan warna tampak lebih atraktif dari sebelumnya.

Dilansir dari Great Biker (9/4/2023), Thai Yamaha Motor Company Limited menyebutkan warna baru Aerox menjadi tipikal pada varian R-Series.

Masih seperti sebelumnya, New Aerox mengusung mesin 155 cc blue-core dengan katup variabel VVA, yang hasilkan tenaga 11,3 kW atau setara 15,1 Tk dan torsi 13,9 Nm.

Terdapat lampu depan Full LED dengan Daytime Running Light yang lebih cerah dan lebih jelas untuk visibilitas lebih baik. Kemudian lampu belakang juga baru pakai LED.

Selain itu, Aerox juga mengusung kombinasi ban belakang ukuran 140 mm dan pelek 14 inci yang terbilang besar di kelasnya.

Motor ini juga dilengkapi Y-Connect yang dapat menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya.

Di mana pengendara dapat memperoleh informasi seperti lokasi parkir terakhir, pengingat interval servis, konsumsi bahan bakar, pemberitahuan panggilan dan voltase baterai.

Di Thailand, Aerox tersedia dalam dua varian. Versi Standar tersedia dalam 2 warna, yakni abu-abu-Hitam dan Putih-Merah dengan harga 72.500 baht atau setara Rp 31 jutaan.

Sedangkan versi ABS juga terdiri dari dua warna, yaitu kombinasi ungu-hitam dan abu-abu-biru dengan harga 83.500 baht atau setara Rp 36 jutaan.

Adapun di Indonesia, Aerox dihargai mulai Rp 27,425 juta (tipe Connected), lalu Rp 27,625 (tipe CyberCity), dan Rp 30,960 (tipe Connected/ABS).

https://otomotif.kompas.com/read/2023/04/09/124100115/yamaha-aerox-dapat-baju-baru-harga-tembus-rp-36-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke