Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Referensi Modifikasi Toyota 86 dan Subaru BRZ

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota 86 dan Subaru BRZ merupakan mobil sport kembar kolaborasi antara Toyota dan Subaru.

Meski tampilan standarnya sudah cukup sporty, namun tak sedikit pemiliknya yang mengubah mobil sport dari Toyota dan Subaru ini untuk tampil lebih agresif.

Melihat peluang tersebut, rumah modifikasi asal Jepang bernama Liberty Walk turut menawarkan satu paket body kit terbaru.

Paket body kit yang dibuat khusus untuk Toyota 86 dan Subaru BRZ terdiri dari front diffuser (hanya untuk Toyota 86), front bumper, rear diffuser, dua pilihan rear wing, roof spoiler, side diffuser, head lamp, tail lamp, serta exhaust.

Secara keseluruhan tampilan body kit khas Liberty Walk terlihat begitu kental pada kedua mobil ini. Mulai dari bagian depan disematkan bumper baru, dilengkapi dengan head lamp atau lampu utama yang membuat tampilan mobil ini semakin agresif.

Untuk Toyota 86 mendapat opsi tambahan front diffuser, sehingga lekukan body makin terlihat tegas dan atraktif.

Kemudian di bagian samping ada side diffuser dilengkapi dengan over fender sebagai ciri khas dari Liberty Walk.

Adapun di bagian buritan, terdapat bumper dan diffuser baru yang membuat tampilannya terlihat lebih berisi. Pemilik kendaraan juga ditawarkan dua pilihan sayap atau rear wing.

Pertama sayap dengan bentuk lebih simpel dan manis, pilihan kedua sayap dengan ukuran lebih besar dan tinggi, membuat kesan agresif semakin kental melekat di mobil ini.

Menyoal harga, dilansir dari situs resmi Liberty Walk, body kit tersebut dibanderol mulai 456,500 Yen atau sekitar Rp 53 jutaan, sampai 588,500 Yen atau Rp 69 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/05/160100115/intip-referensi-modifikasi-toyota-86-dan-subaru-brz-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke