Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pelumas Pertamina Gelar Kumpul Komunitas Mobil

JAKARTA, KOMPAS.com – Morning Drivers Club yang digagas pertama kali oleh The Elite, dan diselenggarakan perdana di awal tahun 2022, merupakan ajang berkumpulnya mobil-mobil modifikasi dari berbagai macam genre.

"Tujuan diadakan Morning Drivers Club adalah untuk menghidupkan kembali kegiatan meet up car enthusiast yang sempat vakum selama dua tahun karena Pandemi,” ujar Riswan Rusdiansyah selaku COO The Elite, dalam keterangan tertulis (20/12/2022).

Morning Drivers Club kedelapan yang diadakan pada Minggu, 18 Desember 2022 di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta, juga merupakan rangkaian dari kegiatan Elite Showcase 2023 yang bakal diselenggarakan pada 4 - 5 Februari mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Di mana, Pertamina Fastron sebagai sponsor utama dan juga sebagai titling event The Elite Showcase 2023, juga sekaligus memberikan edukasi tentang pelumas Fastron Platimum Racing dari Pertamina Lubricants untuk kalangan Car Enthusiast yang hadir.

Produk pelumas Fastron Platinum Racing sejatinya ditujukan untuk kendaraan yang memiliki mesin dengan performa tinggi.

Maka dari itu, selain memperkenalkan produk, Pertamina Fastron juga memberikan apresiasi kepada tiga car enthusiast yang mempunyai mobil berperforma tinggi.

"Di acara Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club, juga memberikan apresiasi sebagai bentuk perkenalan kepada Car Enthusiast tentang pelumas Fastron Platinum Racing yang sangat cocok untuk mobil bermesin performa tinggi," ucap Riswan.

Tercatat, Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club kedatangan lebih dari 450 mobil modifikasi dari berbagai macam genre, mulai dari stance, JDM, racing, hingga sportscar.

"The Elite Indonesia sebagai penyelenggara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh car enthusiast, para influencer dan juga seluruh pendukung acara yang sudah hadir berpartisipasi untuk memeriahkan acara Morning Drivers Club (MDC) by Pertamina Fastron dipenghujung tahun 2022," pungkas Riswan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/20/145904415/pelumas-pertamina-gelar-kumpul-komunitas-mobil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke