Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tikungan ke 16 Sirkuit Mandalika, Pisahkan Fans Marquez dan Vinales

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru ada dua pebalap yang memiliki grandstand khusus di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok. Kedua pebalap tersebut adalah Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Grandstand tersebut sudah dipesan oleh masing-masing dari fans club Marquez dan Vinales. Letaknya ada di sebelum dan setelah tikungan 16.

Jadi, para penggemar kedua pebalap tersebut akan saling berhadapan dan hanya dipisahkan oleh tikungan 16 yang menjadi bagian dari sektor terakhir menuju garis start-finish.

Sebelumnya, para pendukung setia pebalap Repsol Honda tersebut yang tergabung ke dalam Fans Club MM93 telah memastikan bakal memesan satu tribun khusus di Pertamina Mandalika International Street Circuit, tepatnya di Zona J.

Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Cahyadi Wanda, mengatakan, para pendukung Marquez akan menghadap langsung ke para fans Maverick Vinales yang telah memesan Zona K.

"Zona K, sedangkan Marc Marquez J. Berhadapan. Kami sudah install banner-bannernya dan akan mendistribusikan bendera-bendera kepada mereka yang menonton di sana,” ujar Cahyadi, dalam keterangan resminya.

Cahyadi menambahkan, penonton yang duduk di sana akan mendapat sebuah souvenir.

Direktur Pemasaran InJourney Maya Watono, mengatakan, penonton yang membeli tiket melalui fans club tersebut akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan merchandise resmi dari Marc Marquez.

"Sama halnya dengan Vinales, di mana fans bisa mendapatkan giveaway, seperti T-shirt, jaket, dan topi yang ditandatangani oleh Vinales," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/20/082100315/tikungan-ke-16-sirkuit-mandalika-pisahkan-fans-marquez-dan-vinales

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke