Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PO Putra Remaja Buka Trayek AKAP Yogyakarta-Lampung-Palembang

JAKARTA, KOMPAS.com - Persaingan bus antar kota antar provinsi (AKAP) di rute Jawa-Sumatera terhitung ramai. Sejumlah Perusahaan Otobus (PO) berlomba-lomba menawarkan layanan di rute tersebut.

Salah satunya yakni PO Putra Remaja yang akan mengoperasikan layanan Super Eksekutif di rute AKAP dari Yogyakarta dengan tujuan Lampung, Jambi, dan Palembang.

Dilansir dari unggahan akun Instagram resminya @putraremaja.official, Senin (28/2/2022), layanan bus kelas Super Eksekutif kapasitas 21 penumpang tersebut menyediakan sejumlah fasilitas seperti tempat duduk konfigurasi 2-1 dengan leg rest, toilet, bantal dan selimut, hingga colokan USB untuk mengecas ponsel.

Putra Remaja juga menjanjikan durasi perjalanan yang cepat karena armada yang akan digunakan untuk melayani rute ini melaju penuh di tol serta menggunakan kapal penyeberangan kelas Eksekutif saat melintasi Selat Sunda.

Seluruh fasilitas tersebut bisa diperoleh dengan harga tiket Rp 550.000 untuk tujuan Lampung (Kalibalok atau Bandar Jaya), Rp 650.000 untuk tujuan Palembang, dan Rp 700.000 untuk tujuan Jambi.

Untuk keberangkatan dari Jawa, bus akan mulai perjalanan dari Yogyakarta mulai pukul 09.30 WIB dan dari Solo pukul 12.30 WIB.

Sementara keberangkatan dari Sumatera, bus mulai perjalanan pukul 14.30 WIB dari Bandar Jaya Lampung, dan pukul 15.30 WIB dari Kalibalok Lampung.

Putra Remaja akan mengoperasikan armada di rute baru tersebut mulai Rabu (2/3/2022) dengan perjalanan perdana berangkat dari Yogyakarta.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/28/164100715/po-putra-remaja-buka-trayek-akap-yogyakarta-lampung-palembang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke