Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bus Suites Class Baru PO Karina Kabarnya Rilis Akhir Bulan Ini

JAKARTA, KOMPAS.com – PO Karina merupakan salah satu operator bus yang dalam waktu dekat akan merilis armada baru. Sebenarnya, kabar PO Karina menambah unit baru ini sudah ada sejak akhir 2020.

Kemudian di akhir Januari 2022, diunggah juga bentuk utuh dari bus PO Karina dan Lorena yang ada di Karoseri Laksana. Untuk unit PO Karina, menggunakan bodi Legacy SR2 Suites Class yang punya kabin dengan bangku rebahan.

Pada pertengahan Februari 2021, dikutip dari akun Instagram fansbusijo_lorenakarina, terlihat video yang memperlihatkan isi kabin dari bus baru PO Karina. Bisa dilihat, bagian kabin suites class PO Karina punya aksen-aksen kayu yang menambah rasa mewah.

Selain itu, untuk bangkunya menggunakan warna kombinasi hitam dengan oranye yang kontras. Namun, bus tersebut dari keterangannya masih dalam tahap finishing.

Export Manager Karoseri Laksana Werry Yulianto mengatakan, unit suites class PO Karina belum selesai. Tapi rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

“Akhir Februari infonya akan diambil,” kata Werry kepada Kompas.com, Rabu (16/2/2022).

Untuk unit lainnya seperti Legacy SR2 HD Prime untuk PO Lorena juga nampaknya menyusul akan dirilis. Sedangkan unit dengan bodi double decker, nampaknya masih lama karena berdasarkan foto yang beredar, masih belum masuk pengecatan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/16/182013615/bus-suites-class-baru-po-karina-kabarnya-rilis-akhir-bulan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke