Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon SUV Murah Akhir Tahun, BR-V Tembus Rp 30 Juta

Menariknya, jelang akhir tahun ada beragam promo yang diberikan diler-diler. Salah satunya adalah diskon besar-besaran untuk menghabiskan stok yang ada.

Diskon yang diberikan bahkan mencapai puluhan juta rupiah. Seperti yang diberikan salah satu diler Toyota untuk low SUV Rush.

“Toyota Rush saat ini diskonnya Rp 15 juta, sudah termasuk bonus lainnya, seperti free jasa dan spare parts sampai dengan 50.000 Km atau 4 tahun. Tapi unitnya hanya ready tipe dan warna tertentu, sisa 5 unit,” ucap salah satu pramuniaga diler Toyota di Jakarta Utara kepada Kompas.com, Senin (27/12/2021).

Kemudian, untuk kembaran Toyota Rush, salah satu pramuniaga diler Daihatsu di Jakarta Selatan mengatakan, diskon Low SUV Terios berada angka Rp 10 juta.

Sementara buat Suzuki XL7 yang meluncur pada awal tahun 2020, diskonnya cukup menarik mencapai belasan juta rupiah.

“XL 7 diskonnya Rp 15 juta untuk varian Alpha, sedangkan yang Zeta dan Beta diskonnya Rp 18 juta. Unitnya sisa sedikit,” ucap salah satu pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur, Senin (27/12/2021).

Sedangkan untuk LSUV dari Mitsubishi, yakni Xpander Cross belum mendapat diskon khusus akhir tahun.

“Unitnya masih inden sampai bulan Maret. Belum ada promo selain PPnBM, kecuali menggunakan leasing tertentu ada promo bunga 2 persen,” kata pramuniaga Mitsubishi di Jakarta Barat.

Adapun SUV murah dari merek Honda, yaitu BR-V, memberikan diskon paling besar di antara rivalnya yakni tembus Rp 30 juta. Namun, potongan harga tersebut hanya berlaku untuk NIK 2021.

“BR-V NIK 2021 diskon Rp 30 juta, sisa warna modern steel. Kalau yang baru belum ada diskon dan unitnya juga inden,” kata salah satu pramuniaga Honda di Jawa Barat.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/27/150100315/diskon-suv-murah-akhir-tahun-br-v-tembus-rp-30-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke