Salin Artikel

Cara Perusahaan Pembiayaan Gaet Konsumen Kredit Mobil

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Clipan Finance Indonesia Tbk menunjukkan komitmennya dalam mempertahankan keberlanjutan bisnis dengan memberikan alternatif penyediaan solusi keuangan.

Clipan pun menggandeng Fuse, salah satu platform teknologi yang menawarkan kanal distribusi asuransi, sebagai rekan kolaborasi.

“Kami berkolaborasi dengan FUSE sebagai salah satu platform teknologi yang membantu kami untuk menghubungkan perusahaan dengan masyarakat yang membutuhkan fasilitas pembiayaan Duit Cair Clipan Finance”, ujar Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Utama Clipan Finance, dalam rilis resminya, Senin (20/12/2021).

FUSE bakal memfasilitasi akses bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan dana tunai di program 'Duit Cair' milik Clipan Finance. Menggunakan aplikasi Fuse Pro, program peminjaman dana tunai ini bakal dipasarkan oleh lebih dari 60 ribu tenaga pemasar.

Nantinya, pengajuan pinjaman dana tunai akan mensyaratkan aset mobil atau BPKB kendaraan sebagai agunan. Selanjutnya, Clipan Finance bakal memberikan dana tunai yang diajukan jika nasabah sudah dinyatakan memenuhi syarat.

“Selain bunga yang ringan yakni 0,70 persen per bulan, kami memberikan bonus Asuransi
Personal Accident (PA) atau perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan
santunan hingga Rp50 juta," ucap Harjanto.

Lalu, bagi nasabah yang mengajukan kredit pada periode 21 Oktober 2021 sampai 21 Januari 2022 akan diikutkan dalam undian berhadiah satu unit sepeda motor yang didukung Asuransi MAG sebagai value chain Clipan Finance.

"Kami berkomitmen bekerja sama dengan perusahaan terpercaya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, dalam hal ini membangun teknologi untuk memperluas akses terhadap pinjaman dana tunai. Karena itu, kami memilih berpartner dengan Clipan Finance," kata Cunyono Lijanto, Head of Financial Institute Fuse.

Dengan adanya kolaborasi tersebut, diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal program 'Duit Cair' sebagai produk dana tunai dari Clipan Finance, dan bisa dijadikan solusi pembiayaan bagi kebutuhan masyarakat.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/21/154314015/cara-perusahaan-pembiayaan-gaet-konsumen-kredit-mobil

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.