Salin Artikel

Dikira Lupa, Toprak Razgatlioglu Tegur Bos Yamaha Indonesia

Selain merayakan kemenangannya, ada secuil kisah menarik antara Toprak bersama President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Toprak rupanya mengenal Minoru sejak masih remaja. Pebalap asal Turki itu pertama kali bertemu dengan Minoru saat masih berumur 15 tahun di Jerman.

Peristiwa itu disampaikan Toprak saat keduanya tengah syuting video clip Yamaha Indonesia yang mengangkat kemenangannya dan Yamaha di WorldSBK 2021.

”Mengapa Anda tidak mengingat saya ?” tanya Toprak kepada Minoru yang membuat Minoru bingung, tulis Yamaha dalam keterangan resmi, Jumat (10/12/2021).

”Saya mengingat Anda !,” setelah pengambilan video clip selesai.

Toprak lalu menunjukkan beberapa foto di ponsel miliknya.

”Ini foto Anda !,” sambil memperlihatkan foto-foto 10 tahun lalu saat bertemu dengan Minoru di Jerman dalam kompetisi R6 Cup. Ketika itu Minoru menjabat sebagai Presiden Yamaha Motor Deutschland GmbH (YMG).

”Kita menyerukan Tam Gaz, Tam Gaz !” seru Toprak yang berarti gaspol dalam bahasa Indonesia.

Minoru kemudian mengingat kenangan bersama Toprak berkompetisi di R6 Cup yang digelar oleh YMG. Minoru sangat senang kisah ini bisa diingatnya kembali.

Toprak lalu meminta Minoru untuk berfoto dengannya. Ini adalah momen istimewa karena Minoru juga termasuk jarang meminta foto bersama dengan juara dunia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/10/154100415/dikira-lupa-toprak-razgatlioglu-tegur-bos-yamaha-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.