Salin Artikel

Pujian Lorenzo untuk Marc Marquez

MISANO, KOMPAS.com - Ada dua pemenang di GP Emilia Rogmana akhir pekan lalu. Pertama Fabio Quartararo yang mengunci gelar juara dunia 2021, dan kedua Marc Marquez yang raih podium pertama.

Rekan setimnya saat di Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memuji penampilan Marc di Misano kedua yang membuktikan dirinya masih cepat dan mampu bersaing dengan pebalap top.

"Keberaniannya layak mendapatkan semua kekaguman saya. Saya sangat terkejut bahwa dia terus mengambil risiko begitu banyak, tanpa takut," kata Lorenzo mengutip Corsedimoto, Jumat (29/10/2021).

Alasannya seperti diketahui Marc disebut belum kembali di kondisi idealnya pasca kecelakaan tahun lalu. Bahkan musim lalu Baby Alien mesti rehat setahun penuh untuk penyembuhan.

Pada musim ini, terutama di awal seri dia masih belum tampil di level seperti biasa. Tapi lewat usaha yang gigih sampai dengan Misano kedua dia berhasil memenangkan tiga seri.

"Inilah yang paling mengejutkan saya tentang dia dan apa yang membuatnya unik. Tidak ada yang seperti dia,” kata Lorenzo.

Kini Marc mulai kembali menebar ancaman ke rivalnya terutama Quartararo. Pebalap Spanyol itu akan menantang gelar sang juara dunia 2021 pada musim depan.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/29/201200415/pujian-lorenzo-untuk-marc-marquez

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.