Salin Artikel

Honda CB150 Verza Punya Baju Baru, Harga Masih Sama

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda CB150 Verza jadi salah satu motor sport 150 cc yang cukup terjangkau. PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memberikan pilihan warna baru untuk motor ini.

CB150 Verza kini disematkan desain stripe dan warna baru yang lebih segar. Stripe baru berdesain Neo Classic memiliki goresan garis yang tegas.

Penyematan desain stripe baru disempatkan pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud.

Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, mengatakan, perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen AHM untuk terus menghadirkan motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh.

“Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya,” Ujar Thomas, dalam keterangan resminya.

Ubahan hanya dilakukan sebatas pada desain stripe saja. CB150 Verza tidak mengalami peningkatan pada sektor mesin maupun fiturnya.

Honda CB150 Verza dipasarkan dengan harga Rp 20.945.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20.290.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Spoke Wheel. Harganya tidak mengalami perubahan dari bulan lalu.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/15/130100115/honda-cb150-verza-punya-baju-baru-harga-masih-sama

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.