Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pebalap Pertamina Mandalika Harus Kerja Keras di Moto2 Italia

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedua pebalap Pertamina Mandalika SAG Team harus kerja lebih keras untuk dapat hasil positf saat balapan nanti pada Moto2 Italia di Sirkuit Mugello.

Posisi start yang didapat Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi cukup jauh di belakang. Keduanya sama-sama mengalami kesulitan mendapatkan setting terbaik untuk trek ini.

Bendsneyder akan start dari posisi ke-16 setelah melewati dua sesi kualifikasi. Sementara Luthi, start lebih jauh, yakni posisi ke-28.

"Kami memiliki sesi kualifikasi hari ini dan itu tidak begitu buruk. Feeling luar biasa di atas motor, tapi kami bisa mengatur untuk finis di posis ke-16," ujar pria yang akrab disapa Mas Bo, dalam keterangan resminya.

Mas Bo menambahkan, posisinya tidak begitu jauh untuk dapat meraih poin. Tapi, harus ada beberapa hal yang diubah untuk balapan nanti.

"Kami akan mencoba beberapa hal saat warm up, lalu kami akan balapan. Kita lihat saja apakah kami bisa meraih poin," kata Mas Bo.

Sedangkan Luthi, mengatakan, dirinya mengalami masa-masa yang sulit. Namun, dia harus tetap maju, meskipun posisi start nanti sangat tidak menguntungkan.

"Hari saya sulit, hasil dan kecepatannya tidak datang. Esok adalah hari yang baru. Saya punya tim yang bagus di belakang saya. Kami semua tetap bekerja keras dan saya cukup yakin bisa keluar dari situasi ini," ujar Luthi.

Luthi mengatakan, dirinya akan tetap berpikir positif dan yakin bisa keluar dari masa-masa sulit.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/30/104100915/pebalap-pertamina-mandalika-harus-kerja-keras-di-moto2-italia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke