Salin Artikel

Pertama di Dunia Honda Kenalkan N7X, Mobil Konsep 7 Penumpang untuk Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk pertama kalinya di dunia, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengenalkan mobil konsep tujuh penumpang terbarunya secara virtual, Senin (3/5/2021).

Mobil yang bakal jadi calon produk terbaru Honda untuk pasar Indonesia ini, diklaim bakal manawarkan ragam hal baru.

Dengan sebutan N7X Concept, mobil ini diklaim dirancang bangun untuk menyesuaikan kebiasaan berkendara masyarakat Indonesia. Karena itu, risetnya pun dilakukan di Tanah Air.

"Hari ini adalah hari yang istimewa, untuk pertama kalinya di dunia Honda mengenalkan sebuah mobil konsep secara vitual dari Indonesia," ucap President Director PT HPM Takehiro Watanabe, dalam tayangan Youtube resmi Hondaise, Senin (3/5/2021).

Watanabe mengatakan alasan mobil konsep dikenalkan dari Indonesia lantaran produknya memang ditunjukkan untuk konsumen yang ada di di Tanah Air.

Mobil tersebut diklaim bakal memberikan sensasi dan pengalaman baru dari sisi berkendara, tenaga, kenyamanan, bahkan desain.

"Kami telah melakukan riset panjang untuk mengetahui bagaimana orang Indonesia menggunakan mobil, bagaimana menghabiskan waktu di dalam mobil, gaya apa yang disuka, dan apa yang diharapkan dari sebuah mobil," ucap Watanabe.

"Kami memahami karena begitu banyak waktu yang dihabiskan di jalan, mobil bukan sekadar mobil tapi dianggap rumah kedua," kata dia.

Lebih lanjut Watanabe menjelaskan melalui N7X Concept, Honda menawarkan ragam hal baru, salah satunya kenyamanan makismal, dan performa yang handal yang semuanya terinspirasi dari kebutuhan konsumen Indonesia.

"Mobil ini benar-benar akan mendefinisikan ulang pengalaman berkendaran Anda," ucap Watanabe.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/03/155100215/pertama-di-dunia-honda-kenalkan-n7x-mobil-konsep-7-penumpang-untuk

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.