Salin Artikel

Bahas Fitur Unggulan Yamaha Gear 125

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Gear 125 menjadi skutik terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menutup 2020. Skutik ini dilengkapi banyak fitur untuk memudahkan pengendara dalam bermobilitas.

Banyak konsumen yang menyamakan Gear 125 sebagai keluarga Mio series. Namun, Yamaha mengklaim bahwa skutik tersebut berbeda. Meskipun, ada embel-embel Mio juga pada namanya.

Dibandingkan dengan Mio M3 125, Mio Z, atau Mio S, ada beberapa kelebihan atau fitur yang berbeda pada Gear 125. Meskipun, ada juga fitur-fitur yang sama.

Pada rak depan sebelah kiri, kapasitasnya lebih besar. Selain itu, Yamaha juga menawarkan aksesori penutup. Sehingga lebih aman saat menaruh barang.

Pada rak tersebut juga terdapat Power Charger. Sayangnya, pengendara masih harus menggunakan adaptor. Tidak bisa langsung menggunakan kabel USB.

Di bagian tengah, Yamaha menyematkan Double Hook. Gantungan barang ganda, karabiner dan hook, memudahkan pengendara untuk membawa barang lebih banyak.

Yamaha juga membekali Gear 125 dengan Stop & Start System (SSS), yang membuat mesin mati sesaat ketika berhenti lebih dari lima detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Terdapat juga remote dengan fitur Answer Back System.

Skutik ini dibekali mesin Bluecore 125 cc dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha menawarkan Gear 125 dengan dua tipe, yakni S-Version dengan dua pilihan warna dan Standard dengan lima pilihan warna. Tipe S-Version dibanderol Rp 17.350.000 (OTR Jakarta) dan tipe Standard harganya Rp 16.750.000 (OTR Jakarta).

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/26/102200415/bahas-fitur-unggulan-yamaha-gear-125

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.