Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Renault Triber Matik Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 179 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi meluncurkan Renault Triber AT melalu konferensi online, Kamis (15/10/2020). Varian Automated Transmission (AT) ini memang ditunggu sejak peluncuran Renault Triber pada pertengahan 2019.

COO PT MRI, Davy J. Tulian mengatakan, Renault Triber AT itu Indonesia banget. Maksudnya dari ini yaitu banyaknya fitur yang ditawarkan mulai dari keselamatan, kenyamanan, teknologi, konektifitas.

“Selain itu, Renault Triber AT setelah kami riset adalah satu-satunya kendaraan dengan transmisi otomatis di bawah Rp 200 juta yang mempunyai teknologi triptonik,” ucap Davy dalam acara peluncuran Renault Triber, Kamis (15/10/2020).

Renault Triber AT ini dilengkapi dengan empat buah airbag di sisi pengemudi dan penumpang, ventilasi AC di setiap baris dengan pengaturan kecepatan angin yang terpisah. Serta fitur keselamatan seperti ABS dan EBD.

Selain itu ada juga fitur yang tidak dimiliki oleh pesaingnya yaitu keyless entry dengan kunci berbentuk kartu dan tombol start/stop engine. Masih di kabin, ada head unit dengan fitur navigasi yang bisa terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

“Untuk menjamin pengalaman purna jual, pembeli akan diberikan bebas biaya perawatan sesuai buku selama satu tahun atau 20.000 km, garansi tiga tahun atau 100.000 km,” kata Davy.

Renault Triber dengan transmisi AT yang dijual di Indonesia akan terbagi menjadi dua varian yaitu RXT dan RXZ. Renault Triber RXT AT dihargai Rp 179.900.000 dan Triber RXZ AT RP 184.900.000 OTR Jakarta.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/15/184829515/renault-triber-matik-resmi-meluncur-harga-mulai-rp-179-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke