Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Tawarkan Pembiayaan Bunga Nol Persen di Ajang IOOF 2020

KOMPAS.com - President Director PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan, pihaknya siap menghadirkan program “Merdeka” untuk menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75.

Seperti dikutip dari GridOto.com, Jumat (21/8/2020), dia mengatakan bahwa MMKSI bakal menghadirkan program "Merdeka" di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

"Khusus IOOF 2020, selain paket Merdeka Campaign yang sudah di-share, ada tambahan untuk sales program lainnya," ujarnya.

Salah satu yang mendapatkan promo menarik dari program ini adalah Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalannya, yakni Mitsubishi Xpander.

Lewat promo ini, konsumen bisa menikmati program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai tenor dua tahun dan gratis asuransi dua tahun atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan selama periode Agustus 2020 ini.

Naoya Nakamura menjelaskan, misalnya ada Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin.

"Selama IOOF 2020 akan ada tambahan free insurance selama 3 tahun untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross," terangnya.

Selain itu, lanjut Nakamura, ada pula free admin fee for All Passenger Car ,seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, dan Eclipse Cross.

Sebagai informasi, Mitsubishi Motors dipastikan bakal memeriahkan acara IOOF 2020 dengan promo-promo menariknya.

MMKSI juga memastikan akan ada banyak program-program menarik untuk para pelanggan setia Mitsubishi Motors selama festival otomotif virtual ini berlangsung.

Adapun IOOF 2020 ini akan digelar pada Selasa-Sabtu, 25-29 Agustus 2020. Acara ini disiarkan secara langsung di kanal gridoto.com/ioof dan channel  YouTube GridOto youtube.com/user/AutobildIndonesia mulai pukul 19.00 WIB.

Untuk terus mendapatkan informasi terkini mengenai program serta promo menarik yang bakal dihadirkan Mitsubishi Motors selama gelaran IOOF 2020, pantau laman berikut mitsubishi-motors.co.id/ioof.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/24/102645815/mitsubishi-tawarkan-pembiayaan-bunga-nol-persen-di-ajang-ioof-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke