Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dijual Rp 300 Jutaan, DFSK Glory i-Auto Siap Dipasarkan

JAKARTA, KOMPAS.com- PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia, tengah mempersiapkan peluncuran produk baru model Sport Utility Vehicle (SUV) dalam waktu dekat, Glory i-Auto.

Bahkan, disebutkan bahwa mobil gagah dengan desain atraktif dan berperforma kuat tersebut kini sudah masuk proses pengiriman unit ke diler untuk kemudian dilakukan uji jalan (test drive) oleh konsumen.

"DFSK sudah mempersiapkan peluncuran Glory i-Auto dengan sudah mengirimkan unit display dan test drive ke diler-diler kami di seluruh Indonesia." kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang di keterangan resminya, Sabtu (11/7/2020).

Menariknya, Wang mengungkapkan bahwa mobil akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan sebagaimana yang sudah direncanakan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu.

Banderol yang secara tak langsung bersinggungan dengan Wuling Almaz ini sekaligus membuat Glory i-Auto menjadi model tertinggi dari varian Glory di Tanah Air.

"Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kisaran Rp 300 jutaan. Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek," ujar Wang.

Adapun salah satu keunggulan yang ditonjolkan pada mobil ini ialah fitur perintah suara (i-Talk) untuk mempermudah penumpang maupun pengemudi dalam melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan.

Perintah-perintah itu mencangkup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai dari 100 perintah suara.

Tak hanya itu, Glory i-Auto juga dilengkapi sistem kamera parkir 360 derajat, sensor parkir depan - belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainnya.

Mesin yang jadi dapur pacunya adalah 1.5l turbocharged dengan kombinasi daya CVT yang mampu menghembuskan tenaga maksimum 150 ps dan torsi puncak 220 rpm.

Kehadiran Glory i-Auto nantinya akan menjadi pelengkap jajaran SUV DFSK yang sebelumnya sudah dipasarkan seperti Glory 560 dan Glory 580.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/11/115159415/dijual-rp-300-jutaan-dfsk-glory-i-auto-siap-dipasarkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke