Salin Artikel

Buka Seperti Biasa, Diler Yamaha Terapkan Protokol Kesehatan

Meski demikian tiap diler diklaim tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19, khususnya di area Jabodetabek yang masuk dalam zona merah pandemi.

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek, diler resmi Yamaha mengatakan, dalam keadaan ini pihaknya selalu mengikuti arahan pemerintah untuk kenyamanan dan keselamatan bersama.

"Di dealer resmi Yamaha area Jabodetabek telah disediakan fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung dalam pencegahan penularan Covid-19 agar selalu aman dan bersih,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (30/6/2020).

Protokol kesehatan ini wajib diterapkan, yakni dengan menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer, melakukan penyemprotan disinfektan adan punya kursi tunggu dengan pembatasan jarak.

Standar operasional untuk karyawan yang bertugas, yakni wajib melakukan cek suhu badan, mencuci tangan atau pakai hand sanitizer, serta wajib menggunakan masker dan faceshield saat bekerja.

Konsumen pun sama. Diawali pengecekkan suhu badan, mencuci tangan di wastafel atau pakai handsanitizer, wajib pakai masker, dan saat menunggu duduk di kursi tunggu yang telah diberi jarak aman.

"Yamaha Jabodetabek juga tetap melayani pembelian unit motor dan booking Service Kunjung Yamaha (SKY) masih bisa diakses secara online," tulis Yamaha dalam keterangannya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/01/094200915/buka-seperti-biasa-diler-yamaha-terapkan-protokol-kesehatan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.