Salin Artikel

Honda Rilis Monkey The Immortal Black Edition

Cub House sendiri merupakan showroom khusus di Thailand yang menjual Honda Super Cub C125 dan Monkey Z125 beserta aksesori aftermarket dengan kemasan lifestyle premium.

Cub House suka membuat Super Cub atau Monkey edisi khusus, dan seperti dilihat yaitu Monkey The Immortal Black Edition yang memiliki tampilan spporti tapi juga garang.

Edisi khusus ini dicat menggunakan tangan. Tangki standar yang sebelumnya ada skema putih dicat jadi hitam. Desain ''Monkey'' di tangki samping membuatnya jadi lebih klasik.

Monkey The Immoetal Black sejatinya memang bukan konsep baru. Cub House sebelumnya pernah membuat desain sejenis pada medio 80'an tapi waktu itu memakai Monkey Z50J.

Tidak ada yang berubah di sisi mekanis. Motor tetap mengusung lampu depan LED penuh, peredam kejut pegas belakang, dan rem cakram standar untuk roda depan dan belakang.

Mesin mengusung jantung SOHC 125cc, berpendingin udara, injeksi bahan bakar elektronik PGM-FI, menghasilkan kapasitas maksimum 8,9 tk pada 7000 rpm dan torsi maksimum 10,5 Nm pada 5.500 rpm.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/06/03/150100215/honda-rilis-monkey-the-immortal-black-edition

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.