Salin Artikel

Bocoran Harga Suzuki Ignis Facelift, Naik Rp 5 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Suzuki Ignis facelift yang belum lama hadir di India, kini sudah tiba di Indonesia. Anda bahkan sudah bisa memergokinya di beberapa diler Suzuki, meski belum resmi diluncurkan.

Secara umum, tampilan Ignis tidak banyak berubah. Namun beberapa detail baru pada eksterior dan interior, membuat mobil kota ini makin terlihat segar.

Ignis terbaru kabarnya masih terdiri atas empat varian utama seperti sebelumnya, yakni GL MT, GL AGS, GX MT, serta GX AGS. Kabarnya, Ignis facelift ini akan mengalami kenaikan harga dibandingkan model sebelumnya.

“Harga naik sekitar Rp 5 juta dari tipe yang lama,” ujar salah satu pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (3/4/2020).

Artinya, harga Ignis facelift berada di kisaran Rp 171 juta sampai Rp 200 juta. Sementara harga lamanya mulai Rp 166 juta hingga Rp 195 juta.

Melihat beberapa gambar yang bocor di internet, Ignis terbaru tampaknya akan menggunakan desain bumper depan dan belakang yang baru.

Sebagai pemanis, desain gril juga diperbarui, berikut juga tambahan fitur sensor parkir dan reflektor di belakang, serta pilihan warna baru Blue Stargaze.

Sementara di interior, ubahan berada di motif jok bahan fabric yang baru, serta model kunci keyless yang berbeda dari sebelumnya.

Berikut ini daftar harga Ignis per April 2020:

Ignis GL MT Rp 166 juta
Ignis GL AGS Rp 176 juta
Ignis GX MT Rp 185 juta
Ignis GX AGS Rp 195 juta

Bocoran harga naik Rp 5 juta, menjadi:

Ignis GL MT Rp 171 juta
Ignis GL AGS Rp 181 juta
Ignis GX MT Rp 190 juta
Ignis GX AGS Rp 200 juta

https://otomotif.kompas.com/read/2020/04/04/122200315/bocoran-harga-suzuki-ignis-facelift-naik-rp-5-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.