Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ingat Lagi, Ada Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek

BEKASI, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk cabang Jakarta-Cikampek kembali melakukan pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai Sabtu (23/11/2019) hingga Senin (25/11/2019) pukul 12.00 WIB.

Pemeliharaan jalan yang berupa rekonstruksi rigid ini dilakukan guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna jalan. Adapun total penanganan, ialah 75 meter.

Secara detail, pekerjaan akan berlangsung di lajur 1 arah Cikampek, tepatnya di KM 25+120 sampai KM 25+140 dan KM 25+215 hingga KM25+270.

Sebelum memasuki area tersebut, terdapat spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan Jakarta. Sehingga, pengendara yang ingin melintas bisa melakukan antisipasi lebih dahulu.

"Kami juga berkoordinasi dengan pihak Manajemen Konstruksi (MK) untuk pengaturan jadwal dengan proyek lainnya yang ada di koridor Tol Jakarta-Cikampek. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan rekonstruksi ini, karena berdampak pada penyempitan lajur di sekitar lokasi," kata Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Dwimawan Heru, di keterangan resminya, Minggu (24/11/2019).

Untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi, Jasa Marga bersama dengan Kepolisian telah menyiapkan rekayasa lalu lintas berupa contraflow secara situasional dengan titik awal KM 25 + 000 sampai KM 29 + 000 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek.

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanan ulang.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/24/060200615/ingat-lagi-ada-pemeliharaan-jalan-tol-jakarta-cikampek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke