Salin Artikel

Sleeper Bus Laksana Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2019

TANGERANG, KOMPAS.com - Laksana Bus baru saja meluncurkan seri terbarunya, Legacy SR2 Suites Class. Bus dengan tingkat kemewahan dan privasi yang lebih tinggi ini menjadi favorit banyak pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Fakta tersebut terlihat dari pantauan langsung di langai pameran. Puluhan pengunjung rela antre untuk masuk ke dalam bus. Bukan sekadar melihat-lihat, para pengunjung ini pastinya juga mencoba kursi lebar nan nyaman yang ditawarkan sleeper bus tersebut.

Legacy SR2 Suites Class menawarkan kursi yang lebih lebar dari biasanya, sandaran kaki rata dengan kursi, dan sandaran punggung yang bisa direbahkan hingga 150 derajat.

"Kursinya nyaman sekali. Perjalanan bisa tidak terasa. Tinggal tidur saja, pas bangun sudah sampai," ujar Kevin, salah satu pengunjung dari Jakarta Barat, Minggu (21/7/2019).

Setiap suite yang ada pada bus ini dirancang juga agar penumpang memiliki privasi pada setiap kabinnya. Selain itu, akses ke gangway juga tidak perlu melewati penumpang lain dan tetap memberikan pandangan langsung dan luas ke jendela.

"Hadirnya Legacy SR2 Suites Class akan memberikan pengalaman berkendara menggunakan bus menjadi tak terlupakan dan semakin mewah. Dengan menggunakan Legacy SR2 Suites Class penumpang dapat dipastikan bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman sambl menikmati berbagai kemewahan fasilitas yang tersedia," ujar Stefan Arman, Direktur Teknik Laksana Bus, dalam keterangan resminya, Jumat (19/7/2019).

Unit sleeper bus yang dipajang di GIIAS 2019 ini dibanderol kisaran Rp 1,5 miliar hingga Rp 3 miliar dan sudah laris terjual. Untuk perusahaan yang ingin melakukan pembelian, bisa memesannya terlebih dahulu dan akan mendapatkan unitnya tiga bulan kemudian.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/07/21/202200715/sleeper-bus-laksana-jadi-favorit-pengunjung-giias-2019

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.