Salin Artikel

Pemilik Almaz Angkatan Pertama Juga Akan Dapat Fitur WIND

Sayangnya, fitur perintah suara yang disebut Wuling Indonesia Command (WIND) tersebut belum hadir pada model Almaz yang pertama kali dikenalkan pada Februari 2019. Ini menjadikan pertanyaan, bagaimana nasib konsumen Almaz perdana?

Terkait hal ini Product Planning Wuling Indonesia, Danang Wiratmoko mengungkapkan pemilik Almaz perdana tidak perlu khawatir. Wuling tengah menyiapkan kampanye pembaruan perangkat lunak untuk pemilik Almaz pada Agustus mendatang.

"Kami yakinkan pemilik Almaz akan mendapatkan fitur ini segera. Tunggu Agustus mendatang. Kami ingin semua konsumen Almaz merasakan fitur canggih juga," ucap Danang saat ditemui Jumat (19/7/2019).

Danang menjelaskan, pembaruan fitur ini tidak akan dipungut biaya dan hanya memakan waktu sebentar. Ia menggambarkan penambahan fitur WIND layaknya melakukan proses pembaruan sistem operasi pada telepon genggam.

Brand Manager Wuling, Dian Asmahani mengingatkan pembaruan tersebut dapat dilakukan di bengkel-bengkel resmi Wuling. Rencananya informasi mengenai pembaruan fitur WIND akan dilakukan dua arah yakni konsumen bisa langsung menanyakan ke bengkel atau nanti pihak Wuling yang melakukan panggilan ke konsumen.

"Fitur ini sudah direncanakan sejak kami merencanakan menghadirkan Almaz ke Indonesia. Kami juga ingin teknologi yang ada di kantor pusat Wuling dapat segera diadaptasi ke Indonesia, kami memiliki komitmen untuk itu," ucap Dian.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/07/19/200522015/pemilik-almaz-angkatan-pertama-juga-akan-dapat-fitur-wind

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.