Salin Artikel

AHM Kebut Pengiriman Forza dan Super Cub

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengiriman Honda Forza 250 dan Super Cub 125, mundur satu bulan dari jadwal awal. Pembeli kedua model itu baru menerima unit pada November 2018, seharusnya sudah dari Oktober tahun ini.

Agar konsumen tidak menunggu lama, maka PT Astra Honda Motor (AHM) pun terus mengirim skutik premium berkubikasi 250 cc dan bebek retro 125 cc ke tangan pembeli di seluruh wilayah Indonesia.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, perusahaan terus melakukan pengiriman. Bahkan tidak lupa juga untuk mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Indonesia atas 2 produk baru itu.

"Untuk  pengiriman C125 kurang lebih sekitar 80 unit, dan Forza hampir 1.000 unit, sampai akhir tahun ini," ujar Thomas ketika dihubungi Kompas.com, Senin (10/12/2018).

Thomas pernah mengatakan, konsumen yang sudah melakukan pemesanan dari GIIAS 2018 hingga sebelum IMOS 2018 (periode Agustus-Oktober) akan mendapatkan kesempatan lebih cepat, ketimbang inden di ajang IMOS tahun ini.

"Sebab, kita ingin memenuhi dulu permintaan konsumen awal. Setelah itu konsumen yang pesan di IMOS dan selanjutnya akan mendapatkan unit pada kuartal pertama 2019," kata Thomas.

Forza 250 sendiri dibanderol Rp 76,5 juta, sedangkan C125 dijual Rp 55 juta, on the road DKI Jakarta.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/12/11/072200915/ahm-kebut-pengiriman-forza-dan-super-cub-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.