Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marquez dan Pedrosa Targetkan Kemenangan di Sepang

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hasil buruk yang menimpa Marc Marquez dan Dani Pedrosa di GP Australia pekan lalu, kedua pebalap tersebut menatap seri berikutnya dengan target kemenangan. Pada seri GP Malaysia pekan ini, keduanya tidak ingin mendapati hasil di Phillip Island terulang kembali.

“Kami memiliki hasil buruk di Australia dan sangat disayangkan kami tidak dapat bertarung sampai akhir. Tapi itu sudah berakhi dan sekarang kami melihat ke depan untuk seri Malaysia,” ucap Marquez dikutip dari Speedweek.com, Selasa (30/10/2018).

Marquez mengungkapkan tim Repsol Honda masih harus mendapatkan dua kemenangan dari sesri tersisa. Sirkuit Sepang dikenal sebagai sirkuit yang membutuhkan persiapan fisik dan itu menjadi fokus keduanya untuk tampil baik sejak hari Jumat atau sesi latihan bebas.

Dani Pedrosa finis di posisi kelima tahun lalu dan ia berharap tahun ini dapat hasil yang lebih baik. Pebalap 33 tahun tersebut menilai Sepang sangat menuntut kesiapan fisik karena dari segi cuaca dan trek itu sendiri. 

“Treknya lebar dan pebalap harus berkendara tepat di racing line dengan setting sepeda motor yang tepat. Saya sangat suka balapan di sini dan saya harap tim dapat membuat saya merasakan settingan yang baik untuk motor dan mendapatkan hasil maksimal,” ucap Pedrosa.

Dalam enam tahun penyelenggaraan GP Malaysia sebelumnya, Marquez dan Pedrosa mencatatkan total empat kemenangan di Sepang. Pedrosa meraih kemenganan di 2012, 2013 dan 2015 sedangkan Marquez di 2014.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/10/31/090200115/marquez-dan-pedrosa-targetkan-kemenangan-di-sepang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke