Salin Artikel

Mini Countryman dengan Tenda di Atap

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang menarik di booth BMW Mini di pameran IIMS 2018. Sebuah New Mini Countryman nampak menggendok sebuah tenda dan siap untuk diajak bertualang di arena outdoor.

Aksesori yang bernama Autohome AirTop roof tent ini memiliki desain yang sederhana. Terdapat atap dengan dinding tenda disekelilingnya, dengan dua pintu akses untuk keluar masuk di kiri dan kanan tenda.

Pabrikan tenda tersebut, Autohome yang berasal dari Italia, membuat tenda atap ini khusus untuk Mini Countryman terbaru. Bahannya dibuat anti-air untuk menahan hujan.

Bagian dalamnya sudah terdapat matras untuk kenyamanan saat tinggal di dalamnya. Tenda ini cukup untuk menampung dua orang dewasa dan dilengkapi bahan anti-pecah.

Pemasangan tenda ini juga cukup mudah. Hanya dengan meletakan bagian tenda di bagian roof rack khusus, lalu dikunci untuk keamanan. Untuk mendirikan tenda cukup dengan memutar tuas yang terdapat di bagian dasar tenda. Nantinya tenda sedikit demi sedikit akan berdiri dan dapat digunakan.

Bagi pengunjung IIMS yang tertarik membawa pulang tenda ini sayangnya harus gigit jari. Mini Indonesia belum menjual aksesori unik ini di Tanah Air.

Berdasarkan situs Autohome, harga aksesori ini cukup menguras kantong. Tenda atap ini dibanderol sekitar Rp 52 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/04/26/144400615/mini-countryman-dengan-tenda-di-atap

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.