Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Penantang C-HR dari Korsel Semakin Jelas

Kompas.com - 30/05/2017, 08:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Madrid, KompasOtomotif – Penampilan Hyundai Kona, penantang Toyota C-HR dan Nissan Juke terus menggoda dunia. Setelah pada awal Mei lalu wujudnya hanya tampak sekilas saja, kali ini spyshoot-nya memperlihakan wujud sub-compact asal Korea ini lebih jelas.

Mengutip Carscoops, Senin (29/5/2017) Hyundai tertangkap karena saat berada di pusat kota Madrid pada Minggu (28/5/2017) dini hari. Nampaknya, Kona sedang menjalani syuting untuk kebutuhan iklan.

Dari penampilannya, Hyundai nampaknya menginginkan sesuatu yang istimewa dari desain Kona baru, di mana cukup mencuri pandangan ketika pertama kali dilihat, cukup unik dan menarik. Tidak salah kalau Hyundai menempatkan Kona untuk bertarung dengan C-HR dan Juke.

Carscoops Hyundai Kona.

Pada bagian depan, Kona dilengkapi dengan headlamp kembar, lengkap dengan  dengan daytime running light (DRL)  terpisah dan terpasang di atas lampu LED. Kemudian pada ujung belakang, desainnya bercampur dengan model Tucson dengan gaya yang juga berani.

Secara keseluruhan terlihat berbeda dan segar, tapi apakah ini kana mendapatkan merespons positif dan citra baru yang menarik? Menarik untuk ditunggu.

Baca juga : Ini Penantang Juke dan C-HR dari Korsel

Hyundai Kona baru ini dilaporkan menggunakan campuran dari i20 dan i30, di mana Hyundai juga akan menawarkan versi all-wheel drive sebagai pilihan. Terkait mesin, akan disematkan jenis 1.0L dan 1.4L turbocharged, seperti yang sudah ditawarkan pada model i20 dan i30, bersamaan dengan pilihan unit diesel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com