Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Pertamina Rayakan Imlek Bareng Konsumen

Kompas.com - 30/01/2017, 08:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2568, PT Pertamina Lubricants mengelar promo "Bagi-bagi Angpao". Program yang berlaku sejak 26 Januari 2017 hingga persediaan masih ada ini, menawarkan banyak keuntungan untuk konsumen.

Untuk pengguna mobil yang membeli dan mengganti empat liter oli Fastron jenis apapun, berkesempatan mendapatkan lucky draw angpao. Begitu juga untuk pengguna sepeda motor yang membeli oli Enduro jenis apapun.

"Program ini merupakan apresiasi bagi pelanggan kami yang akan berlangsung hingga persediaan angpao habis. Jenis promonya cukup banyak dan menguntungkan bagi tiap konsumen," ucap Sales Regional Manager Pertamina Lubricants Abdul Hafid Rasjid dalam siaran resminya, Minggu (29/1/2017).

dok. Pertamina Angpo Pertamina Lubricants

Promo menarik yang didapat pelanggan roda empat dari program ini cukup beragam. Mulai dari diskon 25 persen, gratis satu liter oli Fastron tipe sejenis, kuras udara untuk lima ban, serta merchandise Fastron.

Sedangkan untuk pengguna motor, yakni gratis satu botol oli Enduro Racing, Enduro Matik, Enduro 4T, Enduro Gear Matic, dan merchandise menarik. Program ini berlaku di 400 bengkel bertanda khusus yang tersebar di Jakarta, Depok, dan Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com