Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Kirim HR-V Mugen ke Konsumen

Kompas.com - 29/10/2016, 14:20 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan serah terima secara simbolis kepada 28 konsumen pemesan HR-V Mugen. Proses seremoni ini dilakukan bersamaan dengan Honda Day 2016 di halaman parkir Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (29/10/2016).

Honda HR-V Mugen yang diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 merupakan varian lebih sporty dari HR-V yang dilengkapi berbagai aksesori asli Mugen. Tampilannya pun semakin galak didukung dengan sistem hiburan premium.

”Kami ucapkan terima kasih untuk konsumen HR-V Mugen yang sudah memesan dan menunggu. Kami berusaha memberikan pilihan yang merepresentasikan gaya Honda yang sporty dan dinamis,” ucap Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM.

HPM menyiapkan 360 unit HR-V Mugen setiap bulan, dimana kontribusinya sebesar 10 persen dari penjualan HR-V secara keseluruhan. Saat ini, HPM sudah mengantongi 540-an SPK HR-V Mugen dengan lama inden maksimal 1 bulan.

Aksesori asli Mugen yang disematkan pada eksterior meliputi pelek Alloy 17 inci, gril depan sporty, side skirt, under spoiler depan-belakang, tailgate spoiler, emblem Mugen dan stiker pada bagian samping.

Sementara di dalam, ada layar 8 inci floating A/V yang kompatibel dengan berbagai format musik. Sistem itu didukung dengan delapan speaker premium yang terdiri dari tweeter, speaker depan, speaker belakang, yang diklaim menghasilkan suara lebih berkarakter dan jernih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com