Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Truk Baru Mitsubishi Buai Pengusaha Surabaya

Kompas.com - 29/09/2016, 13:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sedang gencar-gencarnya mengejar target penjualan produk Colt Diesel yang ke-satu juta unit. Brbagai ajang dimaksimalkan untuk mencapai bidikan ini, termasuk berpartisipasi di GIIAS Surabaya, Grand City Surabaya, 28 September – 2 Oktober 2016.

Dua produk baru diperkenalkan untuk para pengusaha, yakni Colt Diesel FE SHD-X 6.6 dan Tractor Head FZ 4928. Kata Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB, ajang ini bisa menjadi kesempatan baik untuk memperkenalkan produk baru dan program layanan Mitsubishi Fuso.

”Program itu yang terdiri dari prinsip zero down time, customer’s business consultant, dan best life cycle value. Kami kenalkan khusus kepada para konsumen di Jawa Timur. khususnya Surabaya,” kata Duljatmono dalam siaran resmi.

Pasar Penting
Jawa Timur merupakan pasar penting bagi perkembangan Mitsubishi Fuso di Indonesia, dimana area ini memberikan kontribusi sebesar 13 persen dari total penjualan. Populasinya juga masih mendominasi, dengan perolehan pangsa pasar sebesar 43,6 persen untuk wilayah Jawa Timur.

”Melalui GIIAS Surabaya, kami berharap target satu juta unit Colt Diesel semakin cepat tercapai,” ujar Duljatmono.

Promo
KTB memberikan penawaran menarik jika konsumen melakukan pembelian lima unit truk Mitsubishi, baik Colt Diesel / Fuso / New Fuso, akan mendapatkan free service sampai dengan 60.000 km atau 2 tahun, jika pembelian dilakukan pada periode pembelian Agustus – Desember 2016.

Adapun dua varian yang dipamerkan adalah Colt Diesel FE SHD-X 6.6 yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2016 lalu, serta Tractor Head FZ 4928 yang sudah hadir sejak awal tahun 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com