Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon dan Cicilan 0 Persen Beli Aksesori Honda

Kompas.com - 19/08/2016, 07:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Honda bukan cuma berinovasi lewat cicilan pembelian mobil tetapi juga merambah ke bisnis aksesorinya. Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Honda menawarkan bunga angsuran 0 persen setiap pembelian aksesori BR-V, Accord, dan Odyssey.

Syaratnya, pembeli melakukan transaksi menggunakan kartu kredit bank BCA atau Mandiri. Tempo cicilan hanya tiga bulan, tanpa bunga.

Honda Prospect Motor (HPM) Aksesori Honda BR-V diobral di GIIAS 2016.
Buat crossover BR-V tersedia paket aksesori Modulo yang terdiri dari side step garnish, door mirror garnish, door visor, dan door handle cover. Harga asli paket ini Rp 2,8 juta, namun di GIIAS bisa didapat Rp 2,6 juta. Jika pembeli mau tambahan running board atau pijakan kaki di bodi samping maka paketnya Rp 7,7 juta, sebelumnya Rp 9,37 juta.

Paket aksesori Modulo khusus sedan Accord yakni side under spoiler, front under spoiler, rear under spoiler, trunk spoiler wing, dan door lower garnish. Paket ini seharga Rp 19,7 juta, turun dari harga normal Rp 21,4 juta.

Spesial buat Odyssey, aksesori yang ditawarkan merek Mugen. Terdiri dari front sport grille, front lower grille, wing spoiler, sport suspension, dan emblem Mugen. “Obat ganteng” ini bisa didapat Rp 35,5 juta, jauh dari harga seharusnya Rp 63,5 juta.

Harga yang tercantum sudah termasuk pengecatan sesuai bodi dan pemasangan, namun belum termasuk PPN sebesar 10 persen.

75 persen

Selain diskon buat ketiga model di atas, Honda juga menggoda konsumen yang mau tampil beda dengan potongan aksesori buat Mobilio, Jazz, dan CR-Z, sampai 75 persen. Aksesori yang ditawarkan bukan hanya pemanis eksterior tapi juga barang fungsional di kabin.

“Dengan paket ini, konsumen akan mendapatkan berbagai aksesoris asli Honda yang berkualitas tinggi dengan harga lebih hemat,” papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran resminya, Kamis (18/8/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com