Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Honda Jazz, Cicil Rp 800.000 Per Bulan

Kompas.com - 17/08/2016, 07:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif — Setelah mendapatkan informasi diskon segmen hatchback milik Toyota, Yaris, kali ini giliran Honda Jazz, dari kelas yang sama. Namun, potongan harga yang diberikan tidak sebesar Yaris, yang mencapai Rp 35 juta.

Dari informasi yang diberikan salah satu tenaga penjual yang sedang bertugas di booth Honda, diskon Honda Jazz masih sebatas Rp 12,5 juta. Namun, dirinya mengatakan, tidak menutup kemungkinan, diskon bisa ditambah, tergantung dari negosiasi.

"Sampai saat ini hanya diskon di harga itu, Rp 12,5 juta, tetapi bisa saja menjadi Rp 15 juta atau lebih. Ini tergantung dari kesepakatan dengan konsumen lagi," ujar tenaga penjual tersebut di booth Honda kepada KompasOtomotif,  Selasa (16/8/2016).

Saat dipancing dengan informasi diskon Yaris, sang tenaga penjual mengatakan kalau diskon besar Yaris diberikan karena ingin menghabiskan stok.

"Iya betul ada diskon sebesar itu untuk Yaris karena mereka sebentar lagi akan ada produk baru, jadi menghabiskan stok dengan diskon besar. Sementara itu, kami, ini Honda Jazz baru dan bagus, serta tidak ada penggantian dalam dua atau tiga tahun ke depan," ujarnya.

Selain potongan harga, booth Honda di GIIAS juga menyediakan paket pembelian menarik untuk Honda Jazz, dengan uang muka ringan, tenor hingga delapan tahun, serta bebas bunga selama dua tahun. Lebih dari itu, disediakan juga cicilan mulai dari Rp 800.000 per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com