Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/08/2016, 07:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis


Jakarta, KompasaOtomotif
-Nissan berusaha tampil tetap segar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Meski tak punya produk baru, pihak PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tak kehilangan akal dengan menyajikan model lawas dengan cita rasa baru.

Salah satunya, X-Trail, yang menawarkan varian baru, disebut X-Tremer diperkenalkan pada hari pembukaan pameran, Kamis (11/8/2016).

Dibanding versi standar X-Tremer memiliki aksesori bodi di bagian depan, samping, belakang, ditambah desain knalpot lebih sporty dan kicking plate LED di bagian bawah pintu. Penampilan luar jadi mirip X-Trail versi hibrida yang memang juga menggunakan kit bodi sama.

Febri A/KompasOtomotif Interior varian baru X-Trail X-Tremer, upgrade fitur hiburan.

Penumpang di kabin X-Treamer bakal lebih puas mendapat hiburan. Pasalnya NMI menyematkan headunit ukuran lebih besar dari standar 8 inci menjadi 10,1 inci yang menayangkan kualitas gambar High Definition.

X-Trail X-Tremer hanya tersedia pada pilihan mesin 2.5L. Harganya tertinggi di antara model lainnya, Rp 466,3 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com