Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda "Buka Jalan" di Pati

Kompas.com - 01/08/2016, 19:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Pati, KompasOtomotif – Honda masih belum berhenti menambah jaringan diler resminya. Terbaru, dibuka diler Honda Pati Jaya yang akan menaungi wilayan Kota Pati, Jawa Tengah, dan sekitarnya. Inilah diler resmi mobil Honda yang ke-126 di Indonesia, atau juga yang ke-18 di area Jawa Tengah.

Honda Pati Jaya beralamat lengkap di Jl. Raya Pati Juwana Km 5 No 168, Pati, 591151. Berdiri di atas lahan seluas 8.200 m2, diler ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu, juga sesuai dengan standar Honda.

Meski berdiri di kota kecil, namun diler Honda tetap memberikan standar pelayanan khas. Misalnya, ruang pamer yang luas dan modern, dilengkapi berbagai fasilitas kenyamanan untuk konsumen.

Layanan servis juga siap siaga dengan area seluas 962 m2 ,yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, dan 1 bay final inspection and spooring. Gudang suku cadang pun ada, memastikan ketersediaan spare parts di wilayah ini.

”Saat ini kami berusaha memperluas dan memperkuat jaringan diler di luar Jakarta. Hal ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang Honda untuk mencapai target 200 diler sampai akhir 2016,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam siaran resmi (1/8/2016).

Tahun ini, HPM sudah meresmikan diler resmi ke-13. Sebagian besar memang di luar Jabodetabek demi memperpanjang jangkauan konsumen yang lebih luas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com