Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Buka Diler Ke-4 di Makassar

Kompas.com - 21/07/2016, 19:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Makassar, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah jaringan, kali ini memperkuat Provinsi Sulawesi Selatan dengan Honda Remaja Jaya Panaikang. Inilah diler resmi Honda ke-4 di Makassar, juga ke-124 di Indonesia, dan diler ke-34 area luar Pulau Jawa.

Sebelumnya, ada Honda Makassar Indah, Honda Remaja Jaya, dan Honda Sanggar Laut Selatan di Makassar. Honda Remaja Jaya Panaikang beralamat lengkap di Jl Urip Sumorharjo Km. 6, Panaikang, Makassar.

Berdiri di atas lahan seluas 4.719 meter persegi, diler baru ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts, serta body & paint) yang telah terpadu, sesuai standar Honda.

Area showroom seluas 480 meter persegi yang menampilkan line-up terbaru Honda. Diler ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti standar lainnya yang nyaman dan modern.

Honda Remaja Jaya Panaikang memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.171 meter persegi yang sangat lengkap. Di samping itu, diler juga dilengkapi area suku cadang seluas 206 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih cepat bagi konsumen di Makassar dan sekitarnya.

”Pembukaan diler baru ini merupakan bentuk nyata dari salah satu program kami yaitu Semakin Luas dan Semakin Dekat, sehingga masyarakat dapat merasakan kesenangan Honda dimanapun mereka berada,” kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM.

Selama 2016, HPM sudah meresmikan 10 diler baru, sehingga secara total Honda telah memiliki 162 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com