Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Buka Diler Baru di Cianjur

Kompas.com - 29/07/2016, 16:13 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) melebarkan jaringan diler resminya ke kota Cianjur, Jawa Barat, melalui Honda Mulia Cianjur. Inilah diler resmi Honda yang pertama di Cianjur, ke-125 di Indonesia, dan yang ke-13 untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

Honda Mulia Cianjur beralamat lengkap di Jl Raya bandung KM 3 No.38, Desa Bojong, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat 43281. Berdiri di atas lahan seluas 2.685 m2, outlet ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service & spareparts) terpadu sesuai standar Honda.

Showroom membentang seluas 420 m2 yang nyaman dan modern, serta menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Diler ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone, internet zone, kids zone, Wi Fi, charging station, magazine rack, smoking room, toilet, free drink, dan mushola.

Untuk layanan purnajual, diler memiliki fasilitas servis dengan area seluas 820 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 3 bay perawatan berkala,1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, dan 1 washing bay.

Ada juga area spareparts seluas 102 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Cianjur dan sekitarnya.

”Tahun ini kami terus fokus memperluas jaringan diler di seluruh Indonesia, termasuk ke wilayah potensial baru, seperti kota Cianjur. Kami percaya bahwa pembukaan diler di kota ini akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar,” ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM dalam siaran resmi (28/7/2016).

Sepanjang tanun ini, Honda telah meresmikan 11 diler baru, mempercepat jumlah menjadi 125 diler dan 37 sub diler 3S. Secara total Honda telah memiliki 162 diler dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com