Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kabar Terbaru Tentang Michael Schumacher

Kompas.com - 10/07/2016, 13:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Lama tidak terdengar kabarnya, apa kabar Michael Schumacer? Informasi soal juara dunia tujuh kali Formula One (F1) itu terus dinanti, tapi rupanya barikade perlindungan keluarga masih terlalu kuat.

Selama ini orang-orang terdekat Schumacer memang memilih tertutup dan sebagian kalangan sudah mengkritik hal itu. Saat bertemu dengan media, agen Schumacer, Sabine Kehm, yang selalu jadi pembicara keluarga, juga tidak mau komentar banyak.

“Kita semua tahu saya tidak bisa berkomentar.” ujar Kehm seperti diceritakan Fox Sports, Jumat (8/7/2016).

“Tentu, Michael tidak akan menghilang namun saat ini situasi privasi keluarga sangat sulit dan sayangnya tidak ada informasi dalam yang bisa diberikan. Harus ada pengertian untuk ini,” tambah Kehm.

worldcarfans Michael Schumacher bersama istrinya, Corinna, di F1 Amerika Serikat (18/11/2012)
Sudah dua setengah tahun sejak Schumacer cedera kepala karena terjatuh saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Desember 2013. Pada 2014 diberitakan Schumacer sempat dirawat di rumah sakit lalu melanjutkan rehabilitasi di rumahnya di Swiss.

Pada 2015, Schumacer dikatakan sedang menjalani terapi berjalan dan sudah bisa sedikit mengangkat tangannya tapi keterangan itu akhirnya dibantah oleh Kehm. Sejak saat itu spekulasi semakin banyak bertebaran tapi kemudian seakan redam sendiri. Sebelum pertemuan terkini dengan Kehm, hampir tidak ada informasi soal Schumacer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com