Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Kabar Michael Schumacher?

Kompas.com - 05/02/2016, 17:04 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Autosport

Milan, KompasOtomotif — Mantan Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, membeberkan kabar tentang kondisi terakhir Michael Schumacher. Secara mengejutkan, pria yang pernah bekerja bersama dengan sang legenda selama bertahun-tahun itu mengatakan bahwa kondisi Schumi ”tidak baik”.

Berbicara kepada jurnalis, Kamis (4/2/2016), Montezemolo mengaku punya kabar tersebut dan menyampaikannya secara terbuka, meski kulitnya saja. ”Saya dapat informasi, dan sayangnya (kondisi Schumi) tidak baik,” ucap Montezemolo.

Juara dunia F1 tujuh kali itu cedera kepala saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Desember 2013. Setelah beberapa bulan di rumah sakit, Schumi melanjutkan rehabilitasi di rumahnya di Swiss, dan kondisi sebenarnya tak pernah terungkap karena keluarga menginginkan privasi.

”Kehidupan memang aneh. Dia (Schumi) adalah pengemudi yang fantastis, dan hanya sekali kecelakaan bersama Ferrari, pada 1999,” ujar Montezemolo.

Belum jelas juga apa maksud Montezemolo untuk berkomentar tentang kondisi terakhir Schumi. Dia berbicara kepada beberapa jurnalis dalam acara sepeda motor di Italia. Sementara itu, manajer Schumacher, Sabine Kehm, menolak untuk memberikan komentar saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Autosport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com