Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desain Paten Honda Freed Baru Bocor

Kompas.com - 21/06/2016, 16:24 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

New Delhi, KompasOtomotif – Sketsa desain paten generasi terbaru Honda Freed bocor. Indianautosblog, Selasa (21/6/2016), menunggah beberapa foto yang bisa meningkatkan imajinasi kita setelah sebelumnya gambar terkaan digital dan spyshot unit tes juga sudah tersiar mulai bulan lalu.

Paling mudah terpantau, gril Freed kini menebal persis seperti BR-V dan produk Honda lainnya yang menggunakan wajah “Solid Wing”. Lampu depan kemungkinan terintegrasi dengan daytime running light (DRL).

Desain bemper depan baru, terlihat tanpa lampu kabut. Bagian kap mesin terpantau punya lekukan, Hasil keseluruhan, Freed sepertinya bergeser dari mobil buat Ibu yang mengantar anaknya main bola ke karakter baru yang lebih tegas.

Di buritan, Freed 2016 menggunakan desain lampu baru yang menyambung dengan relektor di pintu belakang. Bentuk bemper yang punya jalur udara di tepian menambah kesan berotot seperti bagian depan.

Dilaporkan Freed terbaru berukuran panjang 4,25 m, lebar 1,69 m, dan tinggi 1,71 m. Dibanding model yang masih beredar sekarang, dimensi Freed menciut.

Indianautosblog Desain paten generasi baru Honda Freed 2016
All-New Freed tetap menggunakan mesin bensin 1.5L. Rumors tentang pilihan lain, 1.0L, meski sengat tapi belum terkonfirmasi. Jadwal peluncurannya dikatakan pada September tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com