Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varian Ekslusif Datsun Sambut Lebaran

Kompas.com - 17/06/2016, 07:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Buat siapapun yang kepikiran membeli mobil Datsun sebaiknya segera bergerak ke diler terdekat. Ada tawaran menarik dari Datsun Indonesia, yaitu varian spesial MPV GO+ yang lebih mewah dan hatchback GO dengan penampilan makin sporty. Keduanya cuma tersedia 500 unit dan hanya bisa dibeli pada Juni, jadi tawaran ini momen baik menyambut lebaran.

Nissan Motor Indonesia (NMI) Datsun GO "Special Lebaran".
GO+ edisi “Spesial Lebaran” berbasis tipe tertinggi, T-Style yang sudah punya kantong udara pengemudi dan power window di kedua pintu belakang. Tipe khusus ini dilengkapi head unit merek JVC ukuran single DIN.

Kuping penumpang juga dimanja dengan tambahan tweeter dan amplifier. Menariknya, head unit punya fitur monitor parkir belakang plus tentunya kamera yang sudah terpasang di buritan. Bukan segitu saja, biar makin nyaman Datsun Indonesia menawarkan pelapis jok “kulit” baru warna beige.

Nissan Motor Indonesia (NMI) Datsun GO "Special Lebaran".
Pada GO “Spesial Lebaran” basisnya juga varian tertinggi, T-Active, tapi menawarkan nuansa berbeda. Tambahan perlengkapan bukan soal kenyamanan melainkan gaya. Varian ini makin “berani” dengan roof spoiler dan aksesori ujung knalpot.

Dalam keterangan resminya, Kamis (16/6/2016), Datsun Indonesia menjelaskan GO+ “Spesial Lebaran” dijual Rp 126 juta atau lebih mahal Rp 7,5 juta dari varian tertingginya, T-Style. Sedangkan GO “Special Lebaran” dilego Rp 113,4 juta, angka itu meningkat Rp 2,8 juta dari varian paling mahalnya, T-Active.

Buat yang penasaran, kedua unit sedang dipamerkan di Jakarta Fair 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com