Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki ”All Out” di Jakarta Fair 2016

Kompas.com - 10/06/2016, 17:44 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak mau ketinggalan momen besar Jakarta Fair Kemayoran (JFK), 10 Juni - 17 Juli 2016. Di ajang tahunan ini, semua line up mobil dan sepeda motor mejeng tanpa kecuali, lengkap beserta embel-embel promosi.

Suzuki menempati lokasi strategis di open space seluas 800 m2. Booth Suzuki mengusung tema ”Indonesia Banget”, direpresentasikan melalui konsep bernuansa Indonesia dengan ciri khas batik. Semua terintegrasi dengan mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal).

Deretan mobil ada Ertiga, Ciaz, Swift, Grand Vitara, APV, Karimun Wagon R, hingga pikap Carry. Sementara model roda dua, ada big bike macam GSX-RR versi MotoGp, Hayabusa GSX1300R, GSR 750, dan V- Strom 650. Model lain, Satria F150, Address FI, Inazuma 250, hingga Burgman 200.

Booth Suzuki memiliki fasilitas ruang tunggu dan area anak-anak. Para pengunjung juga dapat menikmati beberapa model versi modifikasi. Aksesori pun dipajang, tentu dijual dengan diskon.

Promo
SIS masih menggulirkan program Suzuki Tripl3Bonus 2016. Pembeli cukup mengeluarkan DP mulai Rp 8 juta dengan cicilan menarik, serta biaya administrasi ringan. Pembelian mobil Suzuki di PRJ 2016 akan mendapat cashback Rp 500 ribu serta hadiah langsung cabutan berupa motor, emas, hingga elektronik.

Grand Prize-nya, undian yang ”dikocok” pada akhir periode JFK 2016 dengan hadiah 1 unit Suzuki Inazuma. Selain itu, SIS juga memberikan diskon khusus 20 persen bagi setiap pembelian item produk Suzuki Merchandise, SGA (Suzuki Genuine Accessories), dan SGP (Suzuki Genuine Parts).

Promo lain, untuk sepeda motor, masiha ada Gebyar Geber Satria 2016. Beli All New Satria F150, dipaketkan dengan DP ringan dan angsuran terjangkau. Keuntungan lain, diundi untuk nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com