Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suka Lampu Belakang All-New Pajero Sport?

Kompas.com - 11/05/2016, 06:52 WIB

Gilimanuk, KompasOtomotif - Apa yang unik dari desain eksterior All-New Pajero Sport? KompasOtomotif menyebut ada satu bagian yang membuat orang langsung tahu kalau mobil ini adalah All-New Pajero Sport, yakni lampu belakang.

Desain lampu belakang yang unik dengan garis memanjang ke bawah. Mitsubishi Indonesia menyebut ini adalah signature dengan sentuhan bebeda pada rear brake lamp. Bila di siang hari memang terlihat biasa saja, tapi bagaimana bila dilihat malam hari?

"Kami sengaja mengajak media melakukan test drive sampai malam hari di kawasan Taman Nasional Bali Barat. Tujuannya untuk mengeksplor kelebihan All-New Pajro Sport termasuk melihat keistimewaan lampu belakang," jelas Imam Choeru Cahya, Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division KTB, di Bali, Selasa (10/5/2016).

Saat perjalanan di kawasan Taman Nasional Bali Barat, kondisi di dalam hutan tanpa penerangan. Otomanis pandangan hanya tertuju pada lampu yang menyala, salah satunya adalah lampu belakang All-New Pajero Sport.

Desain lampu belakang memang menjadi ciri khas tersendiri yang unik dan berkarakter. Tapi tentu ini kembali ke masing-masing selera konsumen. Bentuknya yang memanjang ke bawah seperti tetesan air, dan menyesuaikan dengan lekukan bodi di bagian tengah.

Setidaknya bila di malam hari dan dilihat dari belakang, orang langsung tahu kalau ini adalah All-New Pajero Sport. Tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com